Home Sekitar Kita Tanpa Batas Kuota, Partai Demokrat Buka Pendaftaran Bacaleg

Tanpa Batas Kuota, Partai Demokrat Buka Pendaftaran Bacaleg

SHARE
Tanpa Batas Kuota, Partai Demokrat Buka Pendaftaran Bacaleg

Keterangan Gambar : Tanpa Batas Kuota, Partai Demokrat Buka Pendaftaran Bacaleg

mediaMERAHPUTIH.com Prabumulih, DPC Partai Demokrat Prabumulih telah menybaceleg internalnya, guna mengisi caleg di dapil nantinya ditetapkan KPU Prabumulih, dalam rangka Pemilu 2024.

 Sebanyak 30 bacaleg internal Demokrat Prabumulih telah terdaftar dan mengambil berkas. Dalam rangka memenuhi target, Demokrat Prabumulih meraih kursi terbanyak di DPRD Prabumulih sehingga menjadi partai pemenang pemilu 2024.

“Penjaringan bacaleg secara internal telah kita lakukan, dan telah mendaftar 30 orang. Harapan kita, bacaleg internal ini benar-benar serius berjuang guna memenangkan Demokrat Prabumulih agar bisa bisa meraih kursi terbanyak di DPRD Prabumulih. Dan, mengukuhkan diri sebagai partai pemenang Pemilu 2024,” ujar Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi didampingi Sekjen, Wedi Saputra SE dan Bendum, Nicko Adha Pranata SE, Rabu, 12 Oktober 2022.

Menurut DV,  panggilan akrab ketua PDC Demokrat Prabumulih, akan melakukan seleksi terhadap para bacaleg internal. Karena, bacaleg serius dan potensi memilih peluang besar menjadi caleg Demokrat Prabumulih, guna berjuang bersama memenangkan Pemilu 2024.

“Kita juga membuka peluang bacaleg eksternal guna berjuang bersama Demokrat Prabumulih, telah kita buka pendaftarannya. Utamanya, bacaleg eksternal ini harus serius dan potensial. Karena, target Demokrat Prabumulih menang,” beber ayah dua putri ini.

Untuk mewujudkan target partai pemenang Pemilu 2024, sambil menunggu ketetapan kursi dan juga dapil dari KPU Prabumulih. “Mari kita kompak dan solid, berjuang bersama guna kemenangan Pemilu 2024,” ungkap nya.

Ditempat yang sama ketua BAPPILU, Wisnu Dwi Saputra SH menjelaskan, setiap bakal caleg Demokrat harus memiliki tiga karakter yaitu cinta Demokrat, kreatif  dan berjiwa militan. Dan, ia meminta bacaleg agar segera memulai sosialisasi, bangun basis dan petakan rencana basis suara.
“Perekrutan akan dilaksanakan secara profesional,” akunya.

Dan juga mengingatkan kepada bakal  caleg bacaleg berkolaborasi, bukan berkompetisi sesama  bacaleg Demokrat.

“Saya minta kepada bacaleg agar pertarungan ini kolaboratif, bukan kompetitif,” pungkasnya.(V)