Home LokerNasional Seorang pria asal Sidrap Ditembak Mati BNN di Bone, Sabu 89 Kg Akan Dikirim ke Kendari

Seorang pria asal Sidrap Ditembak Mati BNN di Bone, Sabu 89 Kg Akan Dikirim ke Kendari

SHARE
Seorang pria asal Sidrap Ditembak Mati BNN di Bone, Sabu 89 Kg Akan Dikirim ke Kendari

Keterangan Gambar : Kadiv Humas Polda Sulsel

mediaMERAHPUTIH.com - Watampone, Petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat menembak mati seorang terduga bandar narkoba di Kabupaten Bone, Minggu, sekira pukul 04.23 Wita, 18 April 2021.

Pria yang ditembak mati karena melawan petugas itu diketahui bernama Hoston. Ia berasal dari Kabupaten Sidrap, namun selama ini banyak menetap di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Dalam operasi penyergapan bandar narkoba itu, petugas BNN menemukan barang bukti berupa 89 kilogram sabu-sabu.

Petugas BNN menduga, sabu-sabu dalam jumlah pantastis itu rencananya akan dibawa ke Kendari, Sulawesi Tenggara melalui pelabuhan Labuang Bajo, Kabupaten Bone.

Informasi yang dihimpun, BNN telah lama mengintai pergerakan Hoston dalam kaitan penyalahgunaan narkoba itu. Selain Hoston BNN juga menyebut adanya seorang bandar narkoba lainnya.

‘Betul, salah seorang dari keduanya ditembak mati oleh petugas BNN pusat di Kabupaten Bone” ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan.

Dikatakan, BNN pusat masih mengembangkan kasus itu guna menelusuri aaal muasal sabu-sabu dan dugaan keterlibatan yang lainnya dalam sindikat percobaan penyelundupan sabu-sabu dari Bone ke Kendari itu.

lagaligo