Home Media PMI / TKI P3MI PT. Sentosakarya Aditama lakukan Swab Test Massal COVID-19

P3MI PT. Sentosakarya Aditama lakukan Swab Test Massal COVID-19

234
0
SHARE
P3MI PT. Sentosakarya Aditama lakukan Swab Test Massal COVID-19

Keterangan Gambar : Calon PMI dan Karyawan PT. Sentosakarya Aditama lakukan Swab Test Massal COVID-19

 mediaMERAHPUTIH.com  - Bekasi. Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi Covid-19, PT. Sentosakarya Aditama melakukan SWAB TEST massal di Kantor Pusat dan BLKLN/LPK Bekasi, diikuti 65 CPMI dan karyawan yang dilaksanakan oleh penanggulangan Covid-19 Kota Bekasi (PUSKESMAS JAKAMULYA) pada hari ini, Jumat 09.00 WIB tanggal 30 Oktober 2020.

Pada saat yang bersamaan awak mediaMERAHPUTIH.com mengkonfirmasi adanya pemberitaan bahwa PMI asal Indramayu atas nama SRIYANTI  mengalami hal yang tidak diinginkan dimana telah dinyatakan positif terpapar Covid-19 saat berada dalam masa karantina di negara tujuan (Taiwan) yang ditempatkan oleh  PT. Sentosakarya Aditama. Aisyah selaku General Manager PT. Sentosakarya Aditama  dan didampingi oleh Kepala Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 PT. Sentosakarya Aditama,  Irfan membenarkan adanya pemberitaan tersebut. Lebih lanjut dia menyatakan bahwa dilakukannya Swab  Test massal  di lingkungan PT. Sentosakarya Aditama dikarenakan untuk mengetahui sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan kejadian yang dialami PMI kami, kami juga selalu memantau perkembangan kesehatannya. Kita akan selalu patuh dan taat terhadap Peraturan Pemerintah dan Pemerintah sendiri telah menetapkan bahwa kita harus hidup berdampingan dengan Covid-19 terutama di Era New Normal (KEBIASAAN BARU), Dimana kita akan terus melakukan kegiatan operasional namun tetap waspada adanya Covid-19.” Ujar General Manager PT. Sentosakarya Aditama.

Kepala Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 PT. Sentosakarya Aditama, Irfan menuturkan bahwa untuk kedepannya menghimbau kepada siapapun khususnya Calon PMI yang datang ke lingkungan PT. Sentosakarya Aditama, wajib menunjukkan hasil Swab Test yang masih berlaku (7 hari). Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan PT. Sentosakarya Aditama.

“Kami berharap Covid-19 cepat berlalu dan roda perekonomian dunia cepat terselamatkan. Hal ini lah yang sebenarnya menjadi dampak utama dari wabah pandemi Covid-19.” Ujar Pimpinan PT. Sentosakarya Aditama, Teguh Riyanto saat dikonfirmasi melalui panggilan suara.

(MY)

 Klik Sumber