Home Media PMI / TKI HIMSTAKI menepis isu tidak memiliki Legalitas dan Anggota

HIMSTAKI menepis isu tidak memiliki Legalitas dan Anggota

236
0
SHARE
HIMSTAKI menepis isu tidak memiliki Legalitas dan Anggota

Keterangan Gambar : Pengurus HIMSATAKI beserta kepala BP2MI dan jajaranya saat poto bersama usai melakukan Audiensi.

 mediaMERAHPUTIH.com -Jakarta, Ketua Umum Harmonisasi Integrasi Mitra Pengusaha Tenaga Kerja Indonesia (HIMSATAKI), Tegap Harjadmo, SH beserta pengurus melakukan Audiensi dengan Kepala BP2MI Bapak Benny Ramdhani berserta jajaranya pada hari ini 1 Desember 2020. Audiensi HIMSTAKI salah satunya menepis isu bahwa HIMSATAKI tidak memiliki Ijin dan Anggota.

Tegap "sapaan beliau" HIMSATAKI berterimakasih kepada kepala BP2MI dan jajarannya yang sudah merespon Positif dengan menerima HIMSATKI untuk Audiensi pada hari ini, sekaligus HIMSATAKI telah menepati janji kepada BP2MI dengan Menyerahkan Legalitas HIMSATAKI dan Daftar Anggotanya kepada Kepala BP2MI Bapak Benny Ramdhani, artinya tidak ada lagi yang harus di ragukan dengan HIMSATAKI. Tegap berharap tidak ada lagi yang menyebarkan isu perbuatan pencemaran nama baik, Perbuatan tidak menyenangkan serta Propokasi dengan Ujaran kebencian kepada HIMSATAKI apabila ada lagi HIMSATAKI akan menindak lanjuti dengan melaporkan hal tersebut ke Pihak Berwajib Tegasnya.

HIMSATAKI di beri Kesempatan oleh kepala BP2MI untuk memaparkan Program Utamanya yaitu Perlindungan PMI secara umum dan Penempatan PMI ke Jepang. Dalam waktu dekat Konsorsium HIMSATAKI akan Move On dengan memiliki Ijin Usaha TOROKU SHIEN KIKAN (TSK) di Jepang, dalam Percepatan Program SSW Indonesia Jepang berkerjasama dengan Kemenaker RI, BP2MI, BNI, BPJS TK, Asuransi Jasindo dan tentunya  P3MI Anggota HIMSATAKI yang akan menempatkan CPMI ke Jepang.

Tegap berharap, rencana besar Konsorsium HIMSATAKI dengan berinvestasi di Jepang dengan memiliki Ijin Usaha TOROKU SHIEN KIKAN (TSK) yang di Support dan di dukungan oleh Kemenaker RI dan Kementrian Luar Negeri RI khususnya dalam hal kebijakan Program SSW Indonesia Jepang.

HIMSATAKI beserta anggotanya, "Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) dan Perusahaan Bisnis terkait lainnya". Sudah Move On dan siap menjalankan UU 18 Th 2017 tentang Perlindungan PMI serta Turunanya.

Dalam perlindungan PMI. RUMAH BESAR HIMSATAKI siap dan terbuka kepada siapapun baik Pemerintah Pelaku Bisnis atau Organisasi lainnya untuk bersinergi guna melindungi PMI sesuai amanat UU 18 Th 2017. (MY)

 Klik Sumber  

Video Terkait: