Home Sekitar Kita Desa Teluk Jaya Bersama PBVSI Kec. Kelekar Adakan Turnamen Bola Voli

Desa Teluk Jaya Bersama PBVSI Kec. Kelekar Adakan Turnamen Bola Voli

Desa Teluk Jaya Bersama PBVSI Kec. Kelekar Adakan Turnamen Bola Voli

SHARE
Desa Teluk Jaya Bersama PBVSI Kec. Kelekar Adakan Turnamen Bola Voli

Keterangan Gambar : Desa Teluk Jaya Bersama PBVSI Kec. Kelekar Adakan Turnamen Bola Voli

mediaMERAHPUTIH.com Muara Emin, Antusiasme masyarakat Kecamatan Kelekar khususnya di Zona 3 Kabupaten Muara Enim, mengikuti turnamen bola voli yang dilaksanakan di "Desa Teluk Jaya Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Emim yang di ikuti dari wilayah Zona 3 diantaranya Kecamatan Gelumbang, Kecamatan Lembak, Kecamatan Belide Darat, Kecamatan Sungai Rotan dan Kecamatan kecamatan lain nya di wilayah sZona 3.

Saat dijumpai awak media Ketua panitia Asnawi Rahim menyampaikan tamu undangan datang dari Kota Prabumulih dan Kabupaten Ogan Ilir dengan jumlah total 110 tim di antara ny 50 tim putra dan 60 tim putri. 

"Sejak dibukanya turnamen pada hari senin tanggal 07 Februari 2020 yang lalu, masyarakat sangat antusias untuk melihat secara langsung pertandingan bola voli, namun kami sebagai panitia tetap menghimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker," ujar Rahim Uproh

Lanjutnya, "Hingga kini kami masih sangat berharap para sponsor untuk membantu mendanai kegiatan ini, mengingat kegiatan ini sangat layak sebagai media pemasaran, "ungkap Rahim yang juga menjabat sebagai Ketua volli Desa Teluk Jaya.

Masih di tempat yang sama Alun (26) mengatakan kepada awak media merasa bangga sebagai warga Kecamatan Kelekar panita mampu menyelenggarakan turnamen seramai ini. Namun tetap mematuhi protokol  kesehatan 5 (M). 

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat meningkatkan ekonomi warga, apalagi para pesertanya datang dari daerah lain," pungkasnya.

Dari pantauan awak media di lapangan, meski dibawah terik matahari tidak mengurungi niat masyarakat untuk menonton pertandingan namun tetap menerapkan protokol kesehatan. 
(Edy)

mediaMERAHPUTIH.tv